Pages

Ingin Join di Bisnis Ini? Klik Di Sini

Kerja dari Rumah

Contact Us

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
eny.anto@gmail.com
HP: 0853 1015 6200

Untuk join di bisnis ini, klik di sini.

Visitor Counter:

Tuesday, August 11, 2015

Optimals White Radiance Set

Hai Oriflamers,
Uda pada tau belum ? Di bulan Agustus ini Oriflame ngeluarin produk perawatan muka yang baru loh, namanya Optimals White Radiance, berhubung produk baru, pas launchingnya di beri harga khusus loh, Harga satu set produknya ini adalah Rp. 1.249.000,00 tapi karena lagi promo harganya hanya Rp. 899.000,00 bayangin aja dengan harga segitu uda dapetin 6 produk sekaligus loh. Jadi anda hemat Rp. 350.000.00
Keunggulan produk ini bikin wajah yang kusam jadi terlihat lebih cerah, nah biar keliatan hasilnya, pake produk ini satu set lengkap ya, dari mulai sabun muka, toner, eye cream, serum, serta day and night creamnya.
Mba Nadia yang founders d'BCN uda ngebuktiin loh wajahnya terlihat lebih cerah dalam 2 (dua) bulan, pasti ada yang bilang koq lama ? Ya iyalah ini kan bukan produk instant, karena terbuat dari bahan alami, jadi dengan pemakaian rutin baru terlihat hasilnya, kalo kamu ga percaya, cobain deh pake produk ini satu minggu aja rutin, pasti kamu akan ngerasain bedanya. Jaman sekarang kalo yang serba instant bikin serem ah..

0 comments

Post a Comment