Pages

Ingin Join di Bisnis Ini? Klik Di Sini

Kerja dari Rumah

Contact Us

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
eny.anto@gmail.com
HP: 0853 1015 6200

Untuk join di bisnis ini, klik di sini.

Visitor Counter:

Monday, May 5, 2014

Dapatkan Cash Bonus Program Untuk Level Manager dan Director

Oriflame kembali menawarkan sebuah program menarik bagi para Consultant-nya. Bonus menarik ini disediakan bagi Anda sebagai Consultant dari Oriflame yang dapat mencapai level Manager dan Director serta dapat mempertahankan prestasi ini selama 1 (satu) bulan berikutnya. Bonus yang diberikan berupa cash bonus ini tentu akan semakin menambah penghasilan Anda. 

Cash Bonus yang akan diberikan adalah mulai level Manager 12% yang dicapai pada bulan Mei 2014 ini dan apabila pada bulan Juni 2014 tetap dapat mempertahankan level Manager 12% ini, maka Anda akan memperoleh Cash Bonus sebesar Rp 300.000.

Nilai Cash Bonus ini akan semakin besar seiring dengan semakin tingginya Level Consultant dan dapat mencapai hingga Rp 7.200.000.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk meraih penghasilan tambahan dengan menjadi Boss atas usaha sendiri dengan bergabung bersama Oriflame. Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung, marilah daftar di sini sebagai downline saya dan akan kami ajari untuk dapat mencapai Level yang akan semakin tinggi dan memperoleh Cash Bonus yang semakin besar, karena di jaringan kami ini, kita selalu mengadakan training bersama baik secara online atau offline.

Tertarik dan ingin daftar menjadi Consultant Oriflame: Klik di sini.

0 comments

Post a Comment