Pages

Ingin Join di Bisnis Ini? Klik Di Sini

Kerja dari Rumah

Contact Us

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
eny.anto@gmail.com
HP: 0853 1015 6200

Untuk join di bisnis ini, klik di sini.

Visitor Counter:

Tuesday, August 11, 2015

Cara Pemakaian Paket Perawatan Optimals Radiance White

Hai teman-teman,
Berikut ini saya mau mengulas step by step cara pemakaian paket perawatan Optimals Radiance White set-nya ya. Kenapa harus diikuti langkah-langkahnya ? Pastinya biar hasilnya maksimal ya.
So check it out ya :
Pertama, bersihin muka kita pake Optimals White Foaming gel
setelah muka dikeringkan dengan handuk, kita aplikasikan Optimals White Balancing Tonernya dengan kapas ya, cara aplikasinya dengan di tepuk-tepuk ke wajah ya, jangan di usap.
Nah kalo sudah, wajah kita uda siap buat buat menyerap produk skin care yang mau kita pake.
Step kedua adalah pemakaian eye cream, ini wajib di pakai pagi dan malam ya. Cukup di olesin tipis-tipis ya diseputar mata, nah begitu deket ujung luar mata, kita lakukan gerakan agak tarik ke atas ya, biar mata tidak kendur.
Nah setelah itu, step ketiganya adalah pemakaian Serum Optimals White Radiancenya, pemakaian serum ini penting ya teman-teman karena dengan pakai serum kita memaksimalkan efek dari krim pagi dan malam yang kita pakai. Serum ini dipakai pagi dan malam ya friends.
Step berikutnya adalah pemakaian cream Optimals White Radiance Day Cream ya dipagi hari, nanti malamnya sebelum kita tidur, aplikasikan cream Optimals White Radiance Night Creamnya ya, tentunya lakukan dulu step pertama sampai ketiga ya, baru di pake deh cream malamnya.
Nah gampang kan cara pemakaiannya, cukup diikuti aja langkah-langkahnya ya biar produk perawatannya bisa terserap sempurna ke kulit kita.
Total lamanya waktu yang diperlukan cuma 2 menit loh, jadi cukup 2 menit, 2 kali dalam sehari agar wajah kita terasa SEGAR, DAN TAMPAK BERCAHAYA.

1 comments

dalburtobrecht March 5, 2022 at 8:19 AM

Shop for Hypoallergenic Titanium Earrings
Shop for Hypoallergenic titanium stud earrings Titanium Earrings at T-Mobile. We offer used ford edge titanium the best in earrings, earrings, and earrings micro touch hair trimmer in the USA with Fast micro touch titanium trim Shipping. ford edge titanium 2019

Post a Comment